Tips Cara Untuk Memenangkan Ulasan Blog Kompetisi

Tips Cara Untuk Memenangkan Ulasan Blog Kompetisi

Tips Cara Untuk Memenangkan Ulasan Blog Kompetisi – Blog adalah website atau jurnal online yang memuat beragam informasi seperti artikel, foto, atau video, yang selalu diperbarui secara rutin. Misalkan kamu suka menulis dan memiliki blog, jangan disia-siakan karena kamu bisa mendapat keuntungan bahkan bisa ikutan blog competition.

Dari sumber lain, blog didefinisikan sebagai website yang dikelola beberapa penulis dan berisi pengalaman pribadi, observasi, dan opini dari penulis. Seringkali blog dilengkapi gambar atau link ke website lain. Supaya kamu lebih produktif dan bisa menghasilkan, berikut ini Daftar Live22 Slot berikan tips memenangkan blog review competition:

1. Perhatikan ketentuan dan syarat

Kunjungi situs apa yang perlu kamu review. Lihat menu kanal dan subkanalnya. Lihat tagline dan apa warna yang mendominasi di website tersebut.

Setelah puas mempelajari semua baru kita mempersiapkan tulisan yang akan kita kompetisikan. Lakukan hal berikut ini ya:

  • Simak kata kunci yang ditetapkan. Selain itu, perhatikan periodenya biar kamu nggak ketinggalan ya.
  • Fokus pada kata kunci yang ada di ketentuan dan syarat. Masukkan kata kunci tersebut di dalam judul artikel review, paragraf pertama dan paragraf terakhir.
  • Buat artikel semenarik mungkin, to the point, dan informatif.
  • Jangan lupa, kamu juga harus membuat judul semenarik mungkin supaya banyak yang baca artikel kamu ya.
2. Tambahkan foto yang sesuai

Terlepas ada atau tidak di dalam peraturannya, sebaiknya kamu memasukkan foto yang berkaitan dengan penyelenggara blog competition di artikel kamu. Mungkin kamu bisa capture websitenya atau masukan logonya.

3. Beri link untuk website penyelenggara blog kompetisi

Kamu bisa menyebutkan domain website yang menyelenggarakan komeptisi blog review tersebut. Tidak perlu terlalu banyak, tapi paling sedikit tiga kali.

4. Jangan terlalu pendek artikelnya

Buatlah review yang bentuknya menyeluruh. Kalau banyak yang dibahas tentunya kamu bisa membuat artikel yang panjang.

Usahakan artikel yang kamu kompetisikan memuat 500 – 600 kata. Informasi yang lengkap memungkinkan artikel kamu dibaca dengan lebih banyak orang dan lebih lama.

5. Beritahukan keikutsertaan kamu ke pihak penyelenggara

Kamu bisa email ke penyelenggara. Jika itu tidak ada di dalam peraturan dan mereka tidak memberitahukan alamat emailnya, kamu bisa DM melalui Instagram.

Pastikan mereka mengetahui keikutsertaan kamu dengan memberikan link artikelnya.

6. Viralkan

Sayang banget kan Ma, kalau sudah kamu buat artikel yang bagus tapi tidak ada yang membacanya. Kamu bisa viralkan artikel kamu di facebook, twitter dan social media kamu yang lainnya. Share juga melalui WhatsApp group yang kamu punya.

Minta pendapat teman-teman kamu, bagaimana tulisan kamu menurut mereka. Siapa tahu ada masukan yang baik untuk kamu kan, Ma.