Sebelum Terkenal Meghan Markle Sudah Pernah Membuat Blog

Sebelum Terkenal Meghan Markle Sudah Pernah Membuat Blog

Sebelum Terkenal Meghan Markle Sudah Pernah Membuat Blog – Meghan, Duchess of Sussex (lahir Rachel Meghan Markle; 4 Agustus 1981), adalah seorang mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi anggota dari Keluarga kerajaan Inggris sesudah pernikahannya bersama Pangeran Harry. Jauh hari sebelum menjadi aktris terkenal rupanya Meghan Markle sempat membuat blog pribadi menggunakan nama alias selama dua tahun.

Hal ini dilakukan untuk mencatat perjuangan pribadinya sebagai seorang aktris, beberapa segi gelap Hollywood dan catatan pribadi lainnya. Laman yang dimaksud menurut Metro UK adalah ‘The Working Actress” diary aktif dari tahun 2010-2012. Di dalamnya berisi kerasnya industri Hollywood dan kritiknya kepada para produser.

Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Menurutnya para produser Hollywood bahkan sering menggunakan Club388 Indonesia kesempatan untuk melakukan adegan berciuman tanpa alasan yang jelas dan memaksanya melepaskan pakaiannya sampai polos.

1. Sempat curhat berniat berhenti menjadi aktris
Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini Isinya

Dalam post sempat tergambar bagaimana Meghan Markle sempat berniat untuk berhenti mengejar impiannya ini dengan isi antara lain: “Saya harus membekukan keanggotaan serikat pekerja, meminjam uang, melakukan pekerjaan yang saya benci, bersabar menanggung diperlakukan seperti sampah, mencium aktor dengan mulut bau dan menangis berjam-jam karena aku rasa sudah tidak tahan lagi.”

Namun Meghan Markle tetap bertahan meskipun kadang dia menangis berjam-jam dan akhirnya mendapatkan peran dalam serial TV yang sangat populer, Suits.

Dengan mengutip Mail Online disebutkan bahwa menurut ‘sumber yang terpercaya’ blog tersebut memang merupakan milik tunangan Pangeran Harry.

2. Berhenti menulis di blognya ini tahun 2012
Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini Isinya

Selain itu disebutkan bahwa blog ini merupakan semacam terapi bagi sang aktris, di mana menjadi bekas yang memungkinkannya melepaskan penat dari pergumulannya, sekaligus menyentil orang-orang di industri tersebut sambil tetap bisa menyembunyikan identitasnya.

Tidak semua post dalam blognya berisi catatan negatif. Kadang dia juga menulis post lucu-lucuan atau ocehan untuk meledek blognya sendiri, yang disebutkannya ‘datang dan bacalah post mengenai seorang gadis dengan buah dada ajaib.’

Menurut penelusuran, sepertinya sang aktris berhenti menulis di blognya ini tahun 2012 setelah blog lainnya yang menggunakan namanya sendiri, The Tig, mulai berkembang.

3. Meghan Markle akan menikahi Pangeran Harry 19 Mei 2018
Meghan Markle Pernah Bikin Blog Sebelum Terkenal, Begini Isinya

Berkembangnya karier akting dan blog pribadinya yang meningkat, otomatis blog saat dalam perjuangan ditinggalkan, demikian dilansir dari Daily Star.

Blog pribadinya sendiri, The Tig, sebenarnya juga sudah dinonaktifkan oleh Meghan Markle sejak hubungannya dengan Pangeran Harry menjadi serius.

Tanggal 19 Mei 2018 nanti Meghan Markle akan benar-benar bisa melupakan masa-masa sulitnya, saat mulai merintis karier sebagai aktris dan bergabung menjadi anggota kerajaan Inggris.