Lima Kamar Rahasia yang Memiliki Cerita Mistis & Seram

Lima Kamar Rahasia yang Memiliki Cerita Mistis & Seram

Lima Kamar Rahasia yang Memiliki Cerita Mistis & Seram – Ruangan adalah suatu tempat tertutup dengan langit-langit yang berada di rumah atau bentuk bangunan lainnya. Ruangan biasanya memiliki pintu dan beberapa jendela yang berfungsi sebagai tempat masuknya cahaya, aliran udara, dan akses menuju ruangan tersebut. Jika melihat dalam sebuah film, kamar rahasia biasanya ditampilkan sebagai tempat yang menyimpan banyak kejutan didalamnya.

Ruangan yang berukuran besar sering disebut dengan istilah aula. Beberapa ruangan memiliki nama spesifik sesuai dengan tujuan pembuatan dan penggunaannya. Seperti beberapa film aksi sci-fi yang biasanya menyampilkan adegan kamar rahasia, atau dalam salah satu film Harry Potter juga pernah terdapat adegan yang menunjukkan kamar rahasia.

Tapi ternyata kisah kamar rahasia pun ada di  dunia nyata lho! Dirangkum dari idn poker mobile Seperti 5 kamar rahasia dibawah ini yang memiliki cerita seram dibaliknya.

Haut De La Garenne

Beast of Jersey linked to Haut de la Garenne | Jersey Evening Post

Haut De La Garenne adalah nama sebuah sekolah di mana mayoritas muridnya adalah anak laki-laki. Sudah lama petugas mencurigai aktivitas penyiksaan anak terjadi di sini.

Namun hal tersebut tak pernah terbukti. Hingga akhirnya, pada tahun 2008 lalu petugas mengungkap adanya sebuah kamar rahasia yang mengerikan dan sekaligus bisa jadi bukti jika tempat ini adalah tempat penyiksaan anak.

Kamar rahasia ini terletak di salah satu sudut ruang bawah tanah yang tersembunyi sangat rapi. Ketika masuk ke dalamnya, petugas dibuat kaget oleh deretan jeruji-jeruji berkarat dan juga rantai-rantai.

Sebagai pelengkap ada pula bercak darah di sisi kamar yang nampaknya adalah milik anak-anak yang pernah dihukum di tempat ini.

Kastil Kematian Dr. Holmes
Cerita Mengerikan di Balik 'Kastil' Kematian Dokter Holmes | kumparan.com

Nama kastil kematian sendiri sebenarnya sama sekali tidak representatif, mengingat bangunan hotel ini terlihat dari luar sangat nyaman dan menyenangkan.

Namun kalau dilihat dari ceritanya, tempat ini memang layak dijuluki seperti itu. Dulu sempat muncul anggapan bahwa siapa pun yang menginap di sini, maka dipastikan mereka tidak bisa keluar lagi untuk selamanya.

Akhirnya setelah diselidiki ternyata memang benar jika Holmes yang membunuh para tamunya.

Setelah ditangkap sang dokter mengaku jika ia telah membunuh 27 orang dengan cara menyiksanya di ruang rahasia.

Kamar Rahasia Fritzl

Mengerikan! Dikurung di Ruang Bawah Tanah, 24 Tahun Anak Ini Jadi Budak  Seks Ayahnya - Halaman all - Tribun Pekanbaru

Cerita kasus Josef Fritzl begitu menakutkan siapa pun yang pernah mendengarnya. Bagaimana tidak, pria ini mengurung anaknya di sebuah ruang tersembunyi dan kemudian melakukan penganiayaan. Termasuk membuat darah dagingnya hamil dan melahirkan sebanyak 7 kali.

Fritzl sendiri membuat kamar rahasia tersebut dengan memanfaatkan ruang kosong di seberang ruang keluarga.

Kamar rahasia ini dibuat dengan pintu masuk seperti lorong sempit dengan bagian dalam yang lebar. Selama bertahun-tahun Fritzl pun mengurung anak yang bernama Elizabeth di tempat ini.

Akhirnya kasus ini ter-blow up dan berhasil menyelamatkan Elizabeth dari penjara mematikan itu.

Miranda

Seorang pria bernama Leonard Lake asal California pernah ditangkap lantaran masalah kepemilikan senjata ilegal pada tahun 1985.

Kepada petugas, ia mengaku kalau dirinya juga melakukan kejahatan lainnya yang juga tak kalah mengerikan. Lake memberikan sebuah peta kepada petugas ke sebuah tempat yang diberinya nama The Miranda.

Ng sendiri akhirnya juga dikejar dan berhasil ditangkap. Di hadapan petugas, pria Kanada ini mengaku kalau dirinya dan Lake sudah membunuh setidaknya 11 orang di tempat tersebut.

Sowden House
The Sowden House — Finding Lost Angeles

Kamar rahasia seringkali diceritakan tersembunyi di balik sebuah rak buku. Sepertinya hal ini terinspirasi dari Sowden House milik pria bernama George Hodel.

Diceritakan jika pria ini memang memiliki ruangan rahasia tersebut. Namun isinya bukan hal-hal yang menarik selain sebagai tempat pembunuhan dan penyiksaan.

Ya, dicurigai Hodel telah melakukan pembunuhan terhadap 11 wanita di kamar rahasia ini.

Hal ini juga dibuktikan oleh hasil investigasi petugas lewat anjing pelacak yang membuktikan jika ada jejak manusia di sini. Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih rinci soal ini lantaran Hodel berhasil melarikan diri.