Lima Jenis Santet yang Paling Terkenal di Indonesia

Lima Jenis Santet yang Paling Terkenal di Indonesia

Lima Jenis Santet yang Paling Terkenal di Indonesia – Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet merupakan ilmu hitam yang bisa dibilang paling populer di Indonesia karena ilmu ini bisa menimbulkan efek yang tidak baik kepada orang yang dituju.

Biasanya santet sering dilakukan orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain. Santet dapat dilakukan sendiri maupun dengan bantuan seorang dukun. Efek yang tidak baik tersebut dapat bermacam-macam mulai dari yang ringan seperti sakit yang tak kunjung sembuh sampai yang berat seperti kematian.

Nah, Dirangkum dari idn poker mobile kali ini kami akan memberikan 5 santet paling populer di Indonesia. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Santet susuk konde

santet paling populer indonesia

Santet ini merupakan jenis santet yang biasa digunakan oleh orang di tanah Jawa yang akan sangat berbahaya kepada orang yang dituju.

Santet susuk konde biasanya akan membuat orang yang dituju mengalami gejala aneh seperti penyakit aneh, sampai sakit yang tak kunjung sembuh.

2. Buhul cacing abin

santet paling populer indonesia

Santet ini merupakan santet yang sudah terkenal di daerah Sumatera dan memiliki dampak mengerikan bagi siapa saja yang terkena.

Santet buhul cacing abin akan membuat orang yang dituju mengalami kelumpuhan syaraf dan jika tidak segera diobati akan meninggal dunia.

3. Santet khodam

santet paling populer indonesia

Santet jenis ini merupakan santet yang menggunakan bantuan jin langsung untuk menyerang korban dengan bersemayam di tubuhnya.

Nantinya, orang yang terkena santet ini akan berperilaku berbeda dari biasanya dan bisa melakukan hal yang tidak baik yakni bunuh diri.

4. Santet tali gaib

Santet ini bisa dibilang sebagai jenis santet yang paling mengerikan dibandingkan jenis santet lainnya yang pernah ada.

Hal itu lantaran santet ini akan terus dipantau oleh dukun, dan jika orang tersebut berhasil disembuhkan maka si dukun akan mengirimkan santet kembali.

5. Teluh pelesit matimang

Santet ini sangat populer di Kalimantan dan akan berdampak fatal terhadap orang yang terkena jika tidak segera ditolong.

Santet ini akan membutuhkan waktu 40 hari untuk menyerang si korban, dan jika tidak tertolong maka orang tersebut akan meninggal dunia.

Nah, itulah 5 santet paling populer di Indonesia. Serem juga ya guys, sebaiknya kita jangan pernah melakukan tindakan yang terlarang ini ya guys agar kamu tidak terkena dosa dan karma suatu saat nanti.