Inspirasi Vintage Style a la Fashion Blogger Clara Devi

Inspirasi Vintage Style a la Fashion Blogger Clara Devi

Inspirasi Vintage Style a la Fashion Blogger Clara DeviBlog (dari kata web log) adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini sering kali dimuat dalam urutan isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama, meskipun tidak selamanya demikian.

Claradevi merupakan salah satu fashion blogger yang aktif menunjukkan style-nya sejak tahun 2009.

Ia terkenal dengan selera fashion yang unik yaitu style yang bernuansa vintage namun tetap bisa menampilkan style yang modern dengan beberapa item fashion lainnya.

Lewat Instagramnya @lucedaleco, Clara seringkali membagikan OOTD vintage modern miliknya. Sudah tidak diragukan lagi, fashion style yang dimilikinya sangatlah stylish. Karena itu, Daftar S128 telah merangkum 5 gaya vintage Claradevi yang dapat Mama coba.

1. Coba gaya kasual yang vintage
1. Coba gaya kasual vintage

Mix and match baju kasual dengan aksesoris yang vintage ini bisa jadi inspirasi Mama dalam berpakaian. Dress kasual seperti ini akan memberikan kesan yang manis, ditambah aksen vintage dari tas yang digunakan untuk mempercantik penampilan.

Untuk membuat penampilan tetap terlihat simpel dan gak ribet, Mama bisa menguncir rambut dengan gaya hair bun. Style seperti ini tetap akan memberikan kesan vintage tanpa terlihat ribet dan terlalu menumpuk.

2. Tampil ceria dengan warna cerah
2. Tampil ceria warna cerah

Sweater dengan wana lime green ini bisa banget Mama coba untuk mendapatkan penampilan yang lebih ceria. Padukan dengan celana jeans dengan belt berwarna coklat untuk menyempurnakan penampilan Mama.

Dengan gaya pop of colors a la Clara ini bisa membuat penampilan Mama menjadi lebih bersemangat dalam menjalani hari.

3. Penampilan full vintage yang unik
3. Penampilan full vintage unik

Mengenakan outfit full vintage tidak akan membuat penampilan Mama menjadi kuno, kok. Justru dengan berpenampilan vintage, style yang dimiliki akan menjadi lebih unik dan tentunya bisa memperlihatkan sisi antik dari masing-masing fashion item yang dipakai.

Seperti Clara yang menggunakan baju berkerah berwarna biru cerah dipadukan dengan celana berwarna hitam yang menggambarkan pribadi seorang Clara.

Dibandingkan memakai pakaian yang terkesan panas dan gerah, Mama bisa mencoba padupadan yang menampilkan sisi modern vintage seperti Clara. Tas dengan model vintage seperti ini bisa Mama coba pakai untuk menyempurnakan penampilan Mama.

4. Tetap santai dengan style vintage
4. Tetap santai style vintage

Style yang satu ini sangat cocok untuk dipakai pada saat Mama hangout bersama dengan teman-teman, lho. Penampilan seperti ini juga tetap terlihat modern meskipun memakai item bernuansa vintage.

Sweater yang berukuran lebih besar dari padan dan juga blue gingham pattern dengan panjang sampai mata kaki ini membuat penampilan Mama terlihat semakin stylish.

Kenakan classic burgundy kitten heels dan sling bag yang akan menyempurnakan penampilan vintage Mama.

5. Gaya klasik vintage yang manis
5. Gaya klasik vintage manis

Gaya vintage tidak selalu tentang pakaian preppy dan juga rok pendek model bunga-bunga yang terkesan tua. Nuansa vintage lebih dari sekedar penampilan saja meskipun pakaian yang dikenakan memiliki sedikit sentuhan klasik vintage-nya.

Pakaian dengan nuansa vintage seperti yang dikenakan oleh Clara ini bisa Mama tiru untuk mendapatkan penampilan yang tetap terlihat kekinian namun masih memiliki sentuhan vintage didalamnya.

Warna cokelat dari outer dan tas yang juga memiliki warna senada memberikan sentuhan vintage pada style Mama.

Nah, itulah beberapa gaya vintage a la Claradevi yang tetap terlihat modern saat dikenakan. Dari beberapa style vintage miliknya, style mana yang menjadi favorit Mama?