Inilah Tanda-tanda Kuntilanak Ada di Sekitar Kamu

Inilah Tanda-tanda Kuntilanak Ada di Sekitar Kamu

Inilah Tanda-tanda Kuntilanak Ada di Sekitar Kamu – Kuntilanak atau sering disingkat kunti adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Kuntialanak merupakan hantu yang paling populer di Indonesia dan sering menampakkan dirinya di tempat-tempat angker tapi tahukah kamu bagaimana tanda-tanda kedatangan kuntilanak?

Nama “puntianak” merupakan singkatan dari “perempuan mati beranak”  Mitos ini mirip dengan mitos hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di Nusantara. Seperti yang kita tahu, hantu jenis ini memiliki ciri-ciri yakni wanita yang berbaju putih panjang dengan rambut hitam yang panjang serta wajah yang pucat.

Mitos hantu kuntilanak sejak dahulu juga telah menjadi mitos yang umum setelah dibawa oleh imigran-imigran dari Nusantara. Nah, Dilansir dari idn poker mobile kali ini kami akan memberikan 5 tanda-tanda kedatangan kuntilanak yang ada di sekitar kamu. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Suara anak ayam

Secara mengejutkan, kamu akan mendengar suara anak ayam padahal di sekitar kamu berada tidak ada tanda-tanda keberadaaan ayam.

Jika kamu mendengar suara ayam padahal tidak ada ayam, bisa jadi kuntilanak memang berada di dekat kamu.

2. Merasakan angin yang berhembus kencang

tanda-tanda kedatangan kuntilanak

Kejadian aneh mungkin bakal menimpa kamu bila di sekitar kamu terdapat sosok makhluk halus atau kamu berada di tempat yang angker.

Seperti yang dialami dengan tan-tanda kedatangan kuntilanak ini, kamu akan merasakan angin yang berhembus kencang.

3. Kendaraan terasa berat

Jika kamu berada di sebuah jalan yang sepi dan kamu sedang mengendarai motor sendirian, itu akan menjadi hal yang menyeramkan buat kamu.

Dan jika kamu merasakan sedikit berat di motor kamu, itu berarti kamu sedang menggonceng kuntilanak yang tidak kamu sadari.

4. Ada bau wangi di sekitar kamu

tanda-tanda kedatangan kuntilanak

Kuntilanak terkadang memberikan aroma yang wangi seperti bunga jika mau menampakkan dirinya ataupun hanya mengganggu saja.

Dan jika kamu merasakan aroma wangi seperti bunga ini, segeralah pergi dari tempat itu karena kuntilanak sedang berada di dekat kamu.

5. Anjing menggonggong

tanda-tanda kedatangan kuntilanak

Anjing menggonggong mungkin sudah lama dikaitkan dengan hal mistis karena suara ini akan sangat menyeramkan jika kita berada di tempat yang sepi.

Kalau tiba-tiba kamu mendengar suara anjing menggonggong di tempat yang sepi, bisa jadi itu bukanlah anjing melainkan ciri-ciri kedatangan dari kuntilanak.

Wah, serem juga ya guys. Kira-kira kamu berani gak nih bila kejadian-kejadian tersebut menimpa kamu saat sedang sepi?