Inilah Lima Permainan yang Digunakan Untuk Memanggil Hantu

Inilah Lima Permainan yang Digunakan Untuk Memanggil Hantu

Inilah Lima Permainan yang Digunakan Untuk Memanggil Hantu – Jailangkung adalah sebuah permainan tradisional Nusantara yang bersifat ritual supernatural. Permainan ini bersifat supernatural, umumnya dilakukan sebagai ritual untuk memanggil entitas supernatural. Permainan pemanggil hantu biasanya digunakan oleh orang-orang yang pemberani karena ingin melihat hantu atau menghadirkannya.

Media yang digunakan untuk menampung makhluk halus atau entitas supernatural yang dipanggil dalam permainan Jailangkung adalah sebuah gayung air yang umumnya terbuat dari tempurung kelapa yang didandani pakaian dan bergagang batang kayu. Di Indonesia sendiri, permainan pemanggil hantu yang paling populer yaitu jailangkung yang bermodalkan papan kayu dan batok kelapa.

Akan tetapi, kali ini kami akan membahas tentang 5 permainan pemanggil hantu paling populer yang ada di dunia. Dirangkum dari apk idn poker online Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Bloody Mary

Bloody Mary merupakan setan atau penyihir dalam legenda mitologi Barat yang dikatakan akan muncul di kaca dan meramalkan masa depan. Berbahaya atau tidaknya penampakan Bloody Mary yang muncul tergantung pada versi legenda yang menceritakannya.

Cara bermain permainan ini sangatlah mudah karena kamu hanya perlu pergi ke kamar mandi yang ada cermin di dalamnya dan mengikuti petunjuk yang dianjurkan.

Kamu harus mematikan lampu terlebih dahulu, lalu hidupkan air dan sebut nama Bloody Mary di cermin, setelah itu ia akan datang menampakkan dirinya terhadap kamu.

2. Papan Ouija
permainan pemanggil hantu

Papan Ouija adalah permainan papan datar bertuliskan 26 huruf alfabet, lalu angka 0 – 9, dan beberapa kata singkat “ya” dan “tidak”. Para pemain menempelkan jari pada alat penunjuk, mengajukan pertanyaan, dan kemudian “dibimbing” oleh “arwah” atau “roh” yang mengeja jawaban atas pertanyaan tersebut.

Cara memainkan permainan ini kamu harus menyiapkan peralatannya seperti koin, papan Ouija, dan lilin merah.

Lakukan di tempat yang minim penerangan dan bacalah mantra yang dianjurkan, nantinya koin yang diletakkan di papan Ouija akan bergerak dengan sendirinya.

3. Candy Man
permainan pemanggil hantu

Untuk memainkan Candy Man, kamu perlu perg ke kamar mandi ketika malam hari sambil seluruh lampu kamar mandi dalam keadaan mati. Sambil menghadap cermin, ucapkan kata ”Candy Man” selama 5 kali.

Untuk bermain Candy Man, hampir sama dengan permainan Bloody Mary yang dilakukan di kamar mandi lengkap dengan cermin di dalamnya.

Dengan tidak memakai lampu penerangan, nanti kamu harus menyebut nama Candy Man sebanyak 5 kali dan ia nanti akan muncul dengan mata merah yang menatap ke arahmu.

4. Lift ke dunia lain
permainan pemanggil hantu

Game ini berasal dari Korea. Tujuannya sama kayak namanya, yakni membawamu menuju ke dunia lain. Pemain harus memilih gedung dengan jumlah lantai minimal 10 lantai. Ketika masuk ke dalam lift, cukup tekan 4-2-6-2-10-5 di tombol lift. Lift ke dunia lain mungkin banyak yang tidak percaya karena sangat mustahil untuk dilakukan dan terjadi kebenarannya.

Untuk memainkannya, kamu harus menekan tombol lift 4-2-6-2-10-5, dan ketika di lantai 5 nanti akan ada seorang wanita masuk dan jangan berbicara dengannya.

Setelah itu tekan 1, namun kamu akan diarahkan ke lantai 10 dan di tempat itu kamu sudah berada di dunia lain.

5. Hitori Kakurenbo

Untuk memainkan permainan ini, sediakan terlebih dahulu boneka yang diisi beras, kuku, serta dijahit dengan benang merah.

Rendam boneka tersebut di kamar mandi dan bacakan mantra yang dianjurkan, setelah itu jika ingin mengakhiri, pemain harus menemukan boneka tersebut dan disiram dengan air garam.

Nah, itulah permainan pemanggil hantu paling populer di dunia. Mana nih yang paling seru dan menyeramkan?