Inilah Lima Makanan Kesukaan Jin yang Buat Kamu Penasaran

Inilah Lima Makanan Kesukaan Jin yang Buat Kamu Penasaran

Inilah Lima Makanan Kesukaan Jin yang Buat Kamu Penasaran – Jin secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi “tersembunyi” atau “tidak terlihat”. Bangsa Jin dahulu dikatakan dapat menduduki beberapa tempat dilangit dan mendengarkan berita-berita dari Allah. Jin merupakan sosok makhluk gaib yang sering kali mengganggu manusia, tapi tahukah kamu makanan kesukaan dari jin?

setelah diutusnya seorang nabi yang bernama Muhammad maka mereka tidak lagi bisa mendengarkannya karena ada barisan yang menjaga rahasia itu. Mungkin kita pernah menjumpai jin yang tidak kita sadari di sekitar kita atau di kegiatan kita sehari-hari.

Nah, Dilansir dari apk idn poker online kali ini kami akan memberikan 5 makanan kesukaan jin yang perlu kamu ketahui. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Kotoran
makanan kesukaan jin

Jin sangat suka bertempat tinggal di kamar mandi rumah kita karena di tempat tersebut adalah tempat yang kotor.

Maka dari itu, ada baiknya kalau kita membaca doa terlebih dahulu sebelum masuk mandi agar tidak terjadi hal-hal yang berdampak tidak baik.

2. Tulang
makanan kesukaan jin

Tulang adalah jaringan yang tersusun oleh sel dan didominasi oleh matriks kolagen ekstraseluler (kolagen tipe I) yang disebut sebagai osteoid.

Tulang apa saja bisa menjadi santapan dari jin jika kita membiarkannya di rumah berceceran tanpa membuangnya ke tempat sampah.

Oleh karena itu jika selesai makan, sebaiknya langsung membuang tulang ke tempat sampah agar jin tidak bisa menyantap tulang tersebut.

3. Bangkai

Bangkai adalah tubuh hewan yang telah mati dan membusuk. Bangkai biasanya akan menimbulkan bau yang tidak sedap karena bau busuk yang dihasilkan cukup menyengat.

Namun, jin justru sangat menyukainya dan menjadikannya makanan favorit entah itu bangkai dari hewan ataupun manusia.

4. Sesajen
makanan kesukaan jin

Sesajen, sesaji, sajen, sajian, semah, atau semahan adalah makanan dan benda lain (seperti bunga dan dupa) yang dipersembahkan dalam upacara bersaji, yaitu upacara yang dilakukan dengan tujuan berkomunikasi atau berinteraksi dengan makhluk gaib.

Sesajen sering kali kita jumpai di tempat yang dipercaya mistis dan angker oleh warga setempat.

Sesembahan atau sesajen dibuat oleh manusia dengan mantra khusus untuk diberikan kepada jin penunggu agar tidak terjadi hal-hal yang buruk di sekitar tempat tersebut.

Jin sendiri sangat suka dengan sesajen ini karena memang diperuntukkan untuk mereka dan tak jarang memberikan dampak yang baik terhadap warga sekitar.

5. Darah

Darah juga menjadi makanan favorit dari jin entah itu darah hewan atau manusia serta darah haid wanita yang tergolong kotor.

Maka dari itu, para wanita tidak boleh sembarangan untuk membuang darah haid mereka karena bisa membuat jin senang dan berdampak tidak baik pada wanita tersebut.

Nah, itulah 5 makanan kesukaan jin yang perlu kamu ketahui. Kamu baru tahu atau sudah tahu nih sebelum membaca artikel ini?