Inilah Fakta tentang Boneka Anabelle yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah Fakta tentang Boneka Anabelle yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah Fakta tentang Boneka Anabelle yang Wajib Kamu Ketahui – Annabelle adalah boneka yang dipercayai berhantu yang berada di Museum Warren Occult di Monroe, Connecticut, Amerika Serikat. Salah satu boneka yang cukup seram yaitu Anabelle memiliki beberapa fakta yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

Boneka ini telah menjadi inspirasi terbuatnya film The Conjuring dan Annabelle. Boneka ini sering dibandingkan dengan boneka Robert. Seperti yang kita ketahui, boneka Anabelle pernah dijadikan film dan di film tersebut, boneka ini terlihat sangat menyeramkan karena dapat menganggu pemiliknya.

Boneka Annabelle yang sebenarnya adalah boneka yang terbuat dari kain, tidak seperti film-film yang menggambarkan dirinya sebagai boneka porselen. Nah, Dikutip dari apk idn poker online kali ini kami akan memberikan 5 fakta boneka Anabelle yang perlu kamu ketahui. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Boneka Anabelle asli berbeda dengan yang ada di film
fakta boneka anabelle

Sangat berbeda dengan boneka Anabelle yang ada di film, boneka Anabelle yang asli justru merupakan boneka Raggedy Ann yang cukup lucu.

Selain itu, boneka Raggedy Ann ini disimpan di dalam lemari yang sebagian besar terbuat dari kayu akan tetapi baru-baru ini telah dipindahkan di peti portabel.

Di luar peti tersebut terdapat peringatan untuk tidak dibuka oleh orang sembarangan.

2. Disimpan di Museum Mistis Warren

Boneka Anabelle sendiri saat ini disimpan di Museum Mistis Warren, dimana di Museum tersebut terdapat benda-benda yang tergolong mistis.

Saat kamu berkunjung ke tempat ini, akan ada lagu seram yang akan menemani langkahmu untuk berjalan di sepanjang museum ini.

3. Pernah terjadi kasus kecelakaan menimpa pengunjung
fakta boneka anabelle

Beberapa dekade lalu, pernah ada seorang pengunjung yang tidak mempedulikan larangan yang ada pada boneka Anabelle.

Sesaat kunjungan tersebut, pengunjung yang melanggar tersebut pun dilaporkan tewas karena kecelakaan motor pada saat perjalanan pulang.

4. Pendeta pernah tidak percaya dengan boneka Anabelle
fakta boneka anabelle

Suatu saat, seorang pendeta pernah tidak percaya dengan adanya boneka Anabelle karena ia berpendapat kalau tidak ada kekuatan yang melebihi Tuhan.

Ia membanting boneka ini namun pada saat perjalanan pulang, ia mengalami kecelakaan yang cukup serius.

Meski selamat, namun pendeta ini mengaku melihat boneka Anabelle berada di kaca spion sebelum kecelakaan terjadi.

5. Boneka yang pernah dilakukan ritual oleh pemiliknya

Boneka ini sebenarnya merupakan boneka biasa pada umumnya, namun salah satu pemiliknya bernama Donna pernah melakukan ritual memanggil arwah di apartemennya.

Sejak saat itu, boneka ini menjadi angker dan dipercaya boneka tersebut telah diisi arwah bernama Anabelle yang meninggal pada usia 7 tahun di apartemen tersebut.

Wah, serem juga ya guys!