Deretan Orang yang Berkakrir dari Dunia Blog dan Youtube

Deretan Orang yang Berkakrir dari Dunia Blog dan Youtube

Deretan Orang yang Berkakrir dari Dunia Blog dan Youtubesukses merupakan status yang menunjukkan bahwa Anda telah mencapai sesuatu. Sukses juga bisa menjadi status sosial tertentu yang menggambarkan kemakmuran atau mendapatkan ketenaran. Menjadi sukses adalah impian semua orang, dengan berusaha dan kerja keras dengan berbagai bisnis atau dengan pekerjaan yang dilakoni berharap membawa mereka kedalam kesuksesan.

Namun beberapa orang meraih kesuksesan bukan hasil dari pekerjaan atau bisnisnya secara nyata, Dilansir dari Daftar Live22 Slot beberapa diantara orang sukses berhasil meraih kesuksesan dengan cara online dengan membuat blog pribadi yang berisikan artikel-artikel bermanfaat bagi orang banyak dan sebagian membuat channel youtube hingga akhirnya membawa mereka kedalam kesuksesan.

Berikut 7 orang yang berhasil sukses dari dunia online blog dan youtube.

1. Mat Marshall meraih kesuksesan dari Blogger dengan pendapatan Rp.600 juta hingga Rp.1 miliar perbulan.

Matt Marshall awalnya adalah seorang wartawan yang akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut dan ia mulai terjun dalam dunia blog pada tahun 2006. Dengan konsisten dan tetap berusaha ia tetap membangun blog pribadinya hingga usahanya tak sia-sia dan meraih kesuksesan dari blogger.

2.Gina Trapani seorang wanita yang sukses dari Blogger dengan pendapatan Rp.1,2 miliar perbulan.

Dia adalah wanita yang bisa dikatakan wanita blogger yang memberitahukan identitasnya kepada publik, ia hanya membuat blog tentang kesehariannya dan dengan blog tersebut ia dapat menjadi salah satu blogger yang sukses dengan penghasilan miliaran.

3. Edho Zell sukses dalam dunia youtube dengan penghasilan Rp.44 juta hingga Rp.500 juta per bulan.

Edho Zell atau nama aslinya adalah Edho Pratama, ia memiliki penghasilan dari youtube yang dapat dikatakan paling besar dengan berbagai macam video di dalam channelnya yang bertemakan parody.

4. Collis Ta’eed sukses dengan Blogger dengan penghasilan Rp.600 juta hingga Rp.1,5 miliar per bulan.

Memberikan berbagai macam cara-cara dari bloggnya dengan konsisten dan kerja keras hingga sampai saat ini dan dari blog tersebut ia bisa menjadi blogger yang sukses dengan berbagai informasi tutorial dalam blog yang didirikannya.

5. Raditya Dika sukses dari Youtube dengan penghasilan Rp.50 juta hingga Rp.500 juta perbulan.

Siapa yang tak kenal nama Raditya Dika, ia memulai karirnya dengan membuat blog dan buku-buku, sampai akhirnya ia terjuan dalam dunia komika yang terkenan diberbagai sosial media dan ia pun memiliki channel youtube dengan jumlah subscriber 2 juta lebih.

6. Michael Arrington sukses dari dunia blogger dengan penghasilan Rp.6 miliar hingga Rp.9 miliar perbulan.

Pendiri sebuah blog teknologi yang membawanya ke dalam kesuksesan, sudah sangat tak asing ditelinga kita tentang Michael dimana ia mendirikan sebuah blog tekno bernama TechCrunch.

7. Pete Cashmore sukses dari blogger dengan penghasilan Rp.7 miliar hingga Rp.8 miliar.

Membuat blog sejak usianya 19 tahun dengan hanya mengandalkan komputer didalam kamarnya, namun dengan usaha dan kerja keras dalam membangun blog, akhirnya mendapatkan kesuksesan dari blog yang ia bangun.