Bukit Paling Angker di Indonesia yang Ada Hantu Tanpa Kepala

Bukit Paling Angker di Indonesia yang Ada Hantu Tanpa Kepala

Bukit Paling Angker di Indonesia yang Ada Hantu Tanpa Kepala – Bukit adalah suatu bentuk wujud alam wilayah bentang alam yang memiliki permukaan tanah yang lebih tinggi dari permukaan tanah di sekelilingnya namun dengan ketinggian relatif rendah dibandingkan dengan gunung. Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan keindahan alamnya. Gak melulu hamparan pantai dan pegunungan, ada pula perbukitan yang tak kalah cantik.

Perbukitan adalah rangkaian bukit yang berjajar di suatu daerah yang cukup luas. Dalam Bahasa Melayu, bukit juga dapat berarti gunung. Dalam buku A Descriptive Dictionary of the Indian Islands and Adjacent Countries.

Di balik keindahan perbukitan yang memiliki banyak spot foto menarik, ada kisah angkernya, lho. Belum pernah mendengar sebelumnya? Dilansir dari sumber, IDN Poker Terbaru inilah beberapa bukit paling angker di Indonesia!

1. Bukit Piramid, Bondowoso
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Bukit Piramid terletak di lereng Gunung Argopuro yang menjadi habitat macan kumbang. Menurut warga sekitar, kawasan bukit ini memang terkenal angker yang menyesatkan banyak orang, lho.

Seorang warga pernah hilang seharian penuh di Bukit Piramid, Bondowoso, setelah mengambil pohon yang akan dijadikan bonsai. Ternyata, ia masuk ke dunia lain dengan melihat adanya bangunan bertingkat dan lapangan terbang selama tersesat.

2. Bukit Maras, Bangka
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Bukit Maras dikenal dengan keindahan alamnya yang sangat menawan. Uniknya, ada banyak pantangan yang harus dipatuhi saat mendatangi bukit ini. Kalau dilanggar, kamu akan mengalami kejadian mistis.

Salah satu pantangannya, yakni tak boleh membawa tiga jenis pisang, seperti pisang raja, pisang rejang, dan pisang emas. Beberapa pengunjung yang nekat membawanya pernah mengalami kerasukan. Mereka tertawa dan menangis sendiri tanpa sebab yang jelas.

3. Bukit Soeharto, Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Taman Hutan Raya Bukit Soeharto adalah sebuah taman hutan raya yang terletak di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur dengan luas ± 61.850 hektare.

Gak heran kalau sering terlihat sosok hantu romusha yang mengelilingi kawasan ini dengan membawa peti. Di belakangnya, ada hantu tentara Jepang yang berpakaian lengkap dengan topi dan senapannya. Mereka tampak menodongkan senjatanya.

4. Bukit Gombel, Semarang
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Pemandangan Bukit Gombel pada malam hari luar biasa indah. Meski begitu, tempat ini gak terlepas dari kisah horornya. Beberapa sumber menyebutnya menjadi rumah para makhluk halus.

Sering terjadi kecelakaan yang merenggut jiwa di sekitar kawasan ini. Konon, makhluk gaib sedang marah, karena merasa terganggu. Ada pula pengendara yang melihat sosok wewe gombel berpakaian serba putih sedang melambaikan tangan di tepi jalan.

5. Bukit Pelangi Sentul, Bogor
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Bukit Pelangi Sentul dikenal sebagai wisata yang punya banyak spot foto menarik. Di dekat bukit ini, ada jalanan yang biasa dilalui para pengendara motor kalau ingin melalui jalan lebih cepat.

Nah, sepasang bikers pernah mengalami kejadian yang bikin merinding. Saat mereka melewati kawasan ini pada malam hari, ada suara perempuan tertawa sangat keras. Namun, saat keduanya mencari sang sumber suara, ternyata kuntilanak langsung terbang di hadapannya.

6. Bukit Vandering, Bengkayang
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Bukit Vandering berasal dari nama jenderal Belanda yang dianggap kejam pada masanya. Konon, jalanan di bukit ini dibuat dari tumpukan mayat pribumi. Gak heran, kalau setiap orang yang melewati kawasan ini sering merasakan kejadian mistis.

Beberapa pengendara sering mengalami berhentinya kendaraan secara mendadak. Setelah itu, ia singgah sementara waktu di pos yang menyediakan toilet umum. Namun, ia melihat sosok tanpa kepala yang berdiri di dekat pos ini.

7. Bukit Asah, Bali
7 Bukit Paling Angker di Indonesia, Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala

Bali tak hanya punya wisata pantai yang menawan, ada pula perbukitan. Salah satunya Bukit Asah yang langsung menghadap ke lautan lepas. Di balik keindahannya, ada kisah angker yang bikin merinding, lho.

Beberapa waktu lalu, sempat terjadi kebakaran hebat di sisi barat Bukit Asah. Saat berusaha dipadamkan, muncul sosok hitam tinggi besar yang melompat ke arah kobaran api. Para petugas pun memanjatkan doa sebanyak-banyaknya saat melihat kejadian ini.

Dari tujuh bukit paling angker di Indonesia, mana yang paling bikin kamu penasaran? Meski santer dengan cerita mistisnya, keindahannya tetap layak dijelajahi, lho. Yang penting selalu berhati-hati di mana pun berada.