Berikut Lima Tempat Paling Menyeramkan di Kota Tegal

Berikut Lima Tempat Paling Menyeramkan di Kota Tegal

Berikut Lima Tempat Paling Menyeramkan di Kota Tegal – Kota Tegal adalah salah satu wilayah otonom di provinsi Jawa Tengah. Kota ini pernah menjadi cikal-bakal berdirinya Korps Marinir seperti tercatat dalam Pangkalan IV ALRI Tegal dengan nama Corps Mariniers, pada 15 November 1945.

Tegal memiliki beberapa tempat yang terkenal karena keangkerannya, sehingga tidak hanya warga Tegal saja yang mengetahuinya bahkan orang di luar Tegal pun juga ikut penasaran akan keberadaanya.

Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur. Maka dari itu, Dirangkum dari idn poker mobile jika kalian penasaran dengan tempatnya. Yuk langsung aja cek lima tempat paling angker dan menyeramkan Tegal, berikut ini. Cekidot!

1. Curug Putri
Tempat Angker di Tegal

Curug Putri menjadi salah satu tempat wisata yang cukup populer di Jawa Tengah.

Selain menawarkan pesona alam yang indah, Curug Putri juga menyimpan banyak kisah mistis yang menyeramkan.

Jadi tidak heran kalau banyak wisatawan maupun warga sekitar yang sering melihat sosok makhluk halus berwajah perempuan menyeramkan.

2. Pabrik Gula Pangkah
Tempat Angker di Tegal

Pabrik Gula Pangka adalah perusahaan pengolahan tebu menjadi gula. Letaknya di Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. PG Pangka merupakan salah satu bangunan yang didirikan pada zaman pemerintahan Belanda sekitar tahun 1832.

Memiliki bangunan-bangunan tua yang konon katanya dihuni oleh berbagai jenis makhluk halus didalamnya.

Bahkan, banyak warga sekitar Pabrik Gula Pangkah ini juga sering kali diganggu oleh makhluk halus tersebut.

3. Tempat Angker di Tegal: Sungai Ketiwon

Tempat Angker di Tegal

Sungai Ketiwon merupakan salah satu sungai di Tegal yang sudah terkenal dengan keangkerannya.

Sungai yang terletak di Ketiwon, Dampyak, Kramat ini juga memiliki banyak menyimpan misteri yang masih belum bisa terpecahkan sampai sekarang.

Dan kabarnya, di sungai ini dihuni oleh sesosok siluman buaya putih yang kerap menampakkan dirinya pada saat malam hari.

4. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah adalah objek wisata pantai yang berlokasi di Kota Tegal, Jawa Tengah. Tempat rekreasi ini dikelola oleh Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata.

Pantai yang terletak di Kota Tegal, Jawa Tengah ini memiliki keindahan dan keunikan alam yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Akan tetapi, disekitar pantai ini kabarnya ada sebuah gerbang gaib yang menuju ke istana Nyi Rantam Sari.

5. Curug Penganten Cawitali

Selain Curug Putri, ternyata Curug Pengantin Cawitali juga menjadi salah satu tempat angker di Tegal.

Curug yang terletak di Ladang, Cawitali, Bumijawa ini memang memiliki pesona alam yang sangat indah.

Namun disisi lain, banyak warga sekitar maupun pengunjung yang mengatakan jika mereka kerap melihat sosok makhluk halus perempuan berbaju merah.

Nah itulah tadi lima tempat paling angker dan menyeramkan di Tegal.