Berikut Lima Tanda Warung yang Pakai Pelaris dari Dukun

Berikut Lima Tanda Warung yang Pakai Pelaris dari Dukun

Berikut Lima Tanda Warung yang Pakai Pelaris dari Dukun – Warung adalah usaha kecil milik keluarga yang berbentuk kedai, kios, toko kecil, atau restoran sederhana — istilah “warung” dapat ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Sebagian tempat makan tentu menjadi tempat langganan bagi kita karena rasanya yang enak tapi tahukah kamu dengan tanda warung yang pakai penglaris?

Warung adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan keseharian rakyat Indonesia. Meski terdengar aneh dan tidak masuk akal, penglaris umum dilakukan oleh sebagian orang yang memiliki usaha agar laris manis.

Terdapat banyak jenis warung, umumnya berbentuk toko kecil seperti gerobak dorong beratap yang menjual minuman dingin dalam kemasan botol (seperti teh botol), kudapan, permen, rokok, kerupuk, dan berbagai macam barang-barang keperluan sehari-hari. Nah, Dilansir dari idn poker mobile kali ini kami akan memberikan 5 tanda warung yang pakai penglaris. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

1. Punya ruangan khusus yang tertutup

Jika kamu menemukan ada ruangan yang tertutup dan aneh di warung yang kamu kunjungi, kamu harus berhati-hati.

Hal itu lantaran biasanya tempat itu digunakan untuk ritual khusus agar pemilik warung bisa meraih konsumen yang lebih banyak.

2. Jika dibawa pulang rasanya tidak enak

tanda warung pakai penglaris

Sebagian dari kita, pasti pernah membungkus makanan untuk dimakan bersama keluarga tapi rasa yang dihasilkan tidaklah senikmat makan di tempat.

Jika kamu mengalami kejadian seperti itu, kamu harus berfikir lagi karena bisa saja warung tersebut ada penglarisnya.

3. Tempat cuci piring yang jauh

tanda warung pakai penglaris

Hal ini terlihat sangat menjijikkan sekaligus menyeramkan jika kamu menemukan warung yang tempat cuci piringnya jauh atau tidak terlihat.

Hal itu lantaran piring-piring bekas dari pelanggan akan dijilati oleh para jin yang membuat warungnya laris manis.

4. Makanan jadi tidak enak kalau berdoa

Semua agama tentu menganjurkan kita untuk membaca doa terlebih dahulu agar kita bisa lancar makan dan tidak tersedak.

Akan tetapi, jika warung yang diberi penglaris oleh pemiliknya, akan terasa tidak enak jika sudah didoakan.

5. Anak bayi yang menangis

tanda warung pakai penglaris

Anak bayi dipercaya bisa melihat sosok makhluk halus yang membuat dia menangis ketakutan, gelisah, dan lain sebagainya.

Jika kamu merasakan ada anak bayi yang menangis di sebuah warung makan, itu bisa jadi pertanda kalau warung tersebut telah dibuat penglaris oleh pemiliknya.

Nah, itulah 5 tanda warung yang pakai penglaris. Kamu pernah gak nih makan di sebuah warung yang mengalami kejadian di atas? Tapi semua tergantung kamu ya guys mau percaya atau tidak.