Beberapa Tempat Rawan dan Angker yang Ada di Pulau Aceh

Beberapa Tempat Rawan dan Angker yang Ada di Pulau Aceh

Beberapa Tempat Rawan dan Angker yang Ada di Pulau Aceh – Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ibu kotanya berada di Banda Aceh. Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang diberi status kewenangan otonomi khusus. Ada banyak sekali pilihan destinasi wisata alam yang menarik disini.

Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang diberi status sebagai daerah istimewa dan juga diberi kewenangan otonomi khusus. Namun, di balik cantiknya destinasi wisata di Aceh tersebut, ada kisah mistis yang tersebar di kalangan warga sekitar dan wisatawan.

Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatra dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia. Di antaranya, Dirangkum dari laman idn poker mobile seperti beberapa tempat yang dikenal angker dan menyeramkan di Aceh berikut ini.

1. Danau Laut Tawar
Tempat Angker di Aceh

Danau Laut Tawar adalah sebuah danau dan kawasan wisata yang terletak di Dataran Tinggi Gayo, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh. Disisi barat danau ini terdapat sebuah kota kabupaten yaitu kota Takengon, yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Aceh Tengah.

Danau yang berada di Kabupaten Aceh Tengah ini menyajikan pesona alam yang indah dan menawan. Selain terkenal dengan pesona alamnya, ternyata danau ini juga dikenal angker.

Di mana, warga sekitar percaya jika di danau ini dihuni oleh dua pasang siluman buaya putih yang kerap menampakan dirinya pada waktu malam hari.

2. Tempat Angker di Aceh: Taman Hutan Raya
Tempat Angker di Aceh

Taman Hutan Raya adalah kawasan pelestarian alam untuk tujuan koleksi tumbuhan dan atau satwa yang alami atau bukan alami, jenis asli dan atau bukan asli, yang dimanfaatkan bagi kepentingan umum sebagai tujuan penelitian, ilmu pengetahuan dan pendidikan.

Taman yang berada di Suka Mulia, Lembah, Seulawan, Aceh ini memang sudah dikenal angker dan menyeramkan dari dulu.

Pasalnya, banyak warga sekitar yang mengatakan jika pada waktu malam hari, di taman ini sering terdengar suara-suara aneh dan penamapakan sesosok hantu wanita tua yang menyeramkan.

3. Kampus Unsyiah
Tempat Angker di Aceh

Universitas Syiah Kuala adalah universitas yang berdiri pada 2 September 1961 dan terletak di Banda Aceh, Indonesia. Kampus ini berjarak 8 km ke arah timur Kota Banda Aceh, 22 km dari Bandara Sultan Iskandar Muda, dan 10 km dari Pelabuhan Malahayati di Krueng Raya.

Salah satu kampus ternama di Aceh ini menyimpan banyak kisah mistis yang membuat bulu kuduk merinding. Bahkan, ada banyak kejadian-kejadian yang menyeramkan dan mengerikan disini.

Jadi tidak heran, kalau banyak mahasiswa di kampus ini yang kerap melihat sosok penampakan makhluk yang tak kasat mata.

4. Jembatan Seunapet

Jembatan yang menghubungkan Medan dan Banda Aceh ini terselip kisah mistis menyeramkan di masa pembangunannya.

Di mana, kabarnya ada beberapa orang yang sengaja ditumbalkan untuk membuat jembatan ini menjadi kokoh.

Parahnya lagi, arwah dari orang-orang tersebut masih kerap terlihat disekitar jembatan ini.

5. Pantai Lhoknga

Pantai Lhoknga menjadi salah satu pantai yang paling cantik dan menawan di Aceh.

Pasalnya, di pantai ini memiliki pesona alam yang tidak ada duanya.

Namun, di balik pesonanya tersebut, kabarnya dikawasan pantai ini ada sebuah gerbang menuju kerajaan jin dan siluman.

Nah itulah tadi beberapa tempat yang dikenal angker dan menyeramkan di Aceh.

Jadi mana nih yang paling ingin kalian kunjungi? Selalu jaga sikap dan tutur kata yang baik ya. Terima kasih, semoga bermanfaat.