Beberapa Tempat di Dunia yang Dipercaya Meminta Tumbal Nyawa

Beberapa Tempat di Dunia yang Dipercaya Meminta Tumbal Nyawa

Beberapa Tempat di Dunia yang Dipercaya Meminta Tumbal Nyawa – Tumbal  adalah sesuatu atau seseorang yang diserahkan sebagai korban untuk suatu keinginan tertentu. Tumbal berkaitan erat dengan dunia mistik sehingga pembuktiannya sangat susah. Tumbal bisa berupa sesaji hewan maupun manusia. Seseorang yang dijadikan tumbal biasanya akan meninggal atau mengalami cacat seumur hidup.

Akan tetapi pada zaman sekarang ada yang dinamakan dengan istilah tumbal politik, yaitu demi kepentingan satu golongan mereka tidak segan segan mengorbankan kelompok ataupun orang lain demi mencapai tujuan mereka. Mengorbankan dalam istilah politik ini bukan berarti membunuh, melainkan menjatuhkan harga diri, jabatan, atau hal lainnya.

Jalan semestinya digunakan sebagai penghubung satu tempat dengan tempat lainnya. Sarana dan keamanan menjadi syarat yang wajib diperhitungkan sebelum membangun sebuah infrastruktur. Lantas, bagaimana jadinya jika jalan yang tersedia justru tidak memiliki fasilitas yang memadai?

1. Terowongan Lefortovo, Rusia
6 Jalanan Berbahaya di Dunia Peminta Tumbal Nyawa, Menyeramkan!

Terowongan yang dibangun pada 2003 ini menyimpan banyak misteri. Seperti disebutkan IK-PTZ, pengemudi yang melintas saat malam hari kerap mengalami kejadian mistis yang begitu mencekam.

Mobil yang mogok tiba-tiba, dengungan suara yang terdengar seakan mendekat, sosok tak kasatmata yang muncul tiba-tiba di depan mobil, hingga kabut tebal aneh yang tampak mendekat merupakan beberapa kejadian misterius yang terjadi.

Terowongan ini dibangun di bawah Sungai Yauza. Air sungai yang menetes karena atap bocor akan membeku saat musim dingin dan membuat licin jalanan. Penerangan yang minim juga sangat membahayakan penglihatan para pengendara. Kedua faktor terbesar inilah yang menimbulkan risiko kecelakaan.

2. Fairy Meadows, Pakistan
6 Jalanan Berbahaya di Dunia Peminta Tumbal Nyawa, Menyeramkan!

Disebut sebagai jalan paling mematikan kedua di dunia, tak salah jika itu disematkan kepada Fairy Meadows. Tebing terjal dan batuan kerikil tajam menghiasi sepanjang 16,2 kilometer jalan ini.

Anda harus ekstra hati-hati saat memberanikan diri melintas di atas Fairy Meadows. Kemampuan berkendara yang mumpuni harus Anda miliki jika tidak ingin nyawa Anda diobral di sini.

Mengutip Dangerous Roads, Fairy Meadows dibangun oleh warga desa setempat dan merupakan jalan lintas pribadi. Oleh karena itu, jalan ini hanya selebar mobil Jeep yang dapat membuat pengemudinya tergelincir ke jurang jika sedikit salah mengambil jalur.

3. Passage du Gois, Prancis
6 Jalanan Berbahaya di Dunia Peminta Tumbal Nyawa, Menyeramkan!

Passage du Gois merupakan jalan pintas yang menghubungkan Pulau Noirmoutier dan daratan Beauvoir sur Mer. Uniknya, jalanan ini mengalami banjir dua kali sehari akibat air laut pasang. Jika keberuntungan sedang tidak berpihak, mungkin saja pengemudi yang lewat dapat terjebak dalam genangan air setinggi 1—3 meter.

Anda harus paham dan menaati rambu lalu lintas yang rutin diperbarui menyesuaikan kondisi jalan pada saat itu. Dengan memahami rambu yang ada, Anda dapat memperkirakan waktu yang tepat untuk melintasi di jalan ini.

4. Cotahuasi, Peru
6 Jalanan Berbahaya di Dunia Peminta Tumbal Nyawa, Menyeramkan!

Serupa dengan Fairy Meadows, jalan Cotahuasi terletak di pegunungan terjal dengan jalur yang sempit, berkelok, dan berbatu. Cotahuasi sebenarnya merupakan sebuah ngarai terdalam di dunia yang diperkirakan dua kali lebih dalam dari Grand Canyon.

Untuk menuju ke Cotahuasi, Anda harus melewati jalan berbatu dengan ancaman jurang di bawahnya. Lokasi ngarai Cotahuasi sangat terpencil sehingga tidak banyak akses jalan menuju ke sana. Menyusuri jalanan Cotahuasi menyisakan pengalaman rekreasi ekstrem yang mengesankan.

5. Eyre Highway, Australia
6 Jalanan Berbahaya di Dunia Peminta Tumbal Nyawa, Menyeramkan!

Memang tampak seperti tak ada sesuatu yang membahayakan. Namun, kondisi Eyre Highway yang sepi ditambah jalur lurus sepanjang 146 kilometer membuat pengemudi sering kebablasan dan merasa bebas berkendara. Alhasil, sering terjadi kecelakaan yang diakibatkan kurangnya kewaspadaan.

Belum lagi hewan liar yang tiba-tiba muncul sering mengagetkan pengemudi yang melintas. Eyre Highway merupakan jalur yang menghubungkan Australia Barat dengan Australia Selatan. Perjalanan malam hari berisiko tinggi karena minimnya penerangan di area tersebut.

6. James Dalton Highway, Alaska
6 Jalanan Berbahaya di Dunia Peminta Tumbal Nyawa, Menyeramkan!

Jika kamu menonton serial Ice Truckers, maka kamu telah melihat James Dalton Highway. Cuaca dingin yang ekstrem disebabkan karena lokasi yang berdekatan dengan Samudra Arktik. Jalanan ditutupi salju tebal membuatnya licin dan sangat sulit untuk dilewati.

Tidak ada penduduk yang tinggal di sana. Jika kamu berencana bepergian melewati area ini, pastikan bekal yang kamu bawa mencukupi, seperti makanan, air, bahan bakar, dan perlengkapan medis. Jika terjadi sesuatu saat berada di James Dalton Highway, segera hubungi pihak berwenang atau kerabat untuk meminta bantuan.

Keselamatan dalam berlalu lintas adalah tanggung jawab pribadi. Selalu berhati-hati saat berkendara dan patuhi rambu lalu lintas dapat membantu menghindarkan diri dari kecelakaan.

Kali ini kita akan fokus ke pesugihan dengan ilmu hitam. Dalam praktiknya, pesugihan ilmu hitam harus disertai dengan adanya tumbal. Tumbal ini merupakan pengganti sebagai kekayaan yang diperoleh bagi para pelaku pesugihan. Jika pelaku sampai lupa memberikan tumbal, maka akan ada sesuatu buruk yang menimpa dirinya.

Seseorang yang ditumbalkan untuk pesugihan, biasanya akan mengalami beberapa ciri-ciri. Berikut ini merupakan ciri-ciri umum yang akan dirasakan bagi seseorang yang akan ditumbalkan untuk praktik pesugihan.
Ciri pertama yaitu seseorang mendadak bisa melihat makhluk gaib. Padahal semasa hidupnya, orang tersebut tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral. Namun, ketika seseorang telah ditumbalkan, maka makhluk halus akan mengejarnya hingga seseorang tersebut merasa terus diawasi dan dikejar-kejar.